Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buruan.. Cuci Gudang Swalayan Dr Handy Batuaji Diskon Hingga 50 Persen
Oleh : CR11
Jum'at | 20-01-2017 | 11:26 WIB
Dr-Handy-promo1.jpg Honda-Batam

Swalayan Dr Handy Batuaji. (Foto: Michael)

BATAMTODAY.COM, Batam - Swalayan Dr Handy pusat penjualan peralatan dapur, rumah tangga dan perkakas pertukangan terlengkap di Batu Aji saat ini ada promo cuci gudang. Diskon 30-50 persen untuk semua produk.

Hang Nadim, Manajer Dr Handy menjelaskan, promo cuci gudang berlangsung sejak tanggal 8 Januari 2017 lalu. Mendapat respon luar biasa dari masyarkat terbukti dari banyaknya pelanggan yang datang terutama saat akhir pekan.

“Dr Handy menawarkan Promo Cuci Gudang mulai dari diskon sampai 50 persen pada semua item produk. Setiap hari ada 200-300 pengunjung yang datang," ujar Hang Nadim kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (20/1/2017).

Diterangkan, dengan adanya diskon besar-besaran tersebut, harga penjualan produk disana bisa lebih hemat sampai Rp90 ribu untuk satu produk. Ia menjamin produk yang dijual disana berkualitas.

"Kualitas produk yang dijual di toko ini termasuk kategori menengah bukan kualitas abal-abal. Produk berasal dari China, ada juga yang berasal dari Thailand. Kemungkinan besar dalam waktu dekat akan ada promo tambahan lagi selama stock barang masih tersedia," terangnya.

Editor: Yudha