Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terkait Kebijakan Kontroversi Bupati Bintan

Politisi Golkar Ini Minta Masyarakat Beri Kesempatan Bupati Bintan Tunjukkan Kinerja
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 11-01-2017 | 18:50 WIB
Rizki-Faisal--edit.gif Honda-Batam

Wakil Ketua DPRD Kepri, Rizky Faisal (Sumber foto: batampos.co.id)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Wakil Ketua I DPRD Kepri, Rizky Faisal, angkat bicara terkait banyaknya sorotan terhadap kebijakan Bupati Bintan Apri Sujadi. Politisi Partai Golkar ini pun meminta masyarakat menghormati dan mendukung kebijakan Bupati Bintan dalam melaksanakan pembangunan.

"Mengenai kebijakannya, harus dihormati dan harus diberikan kesempatan pada Bupati sebagai mandataris rakyat, untuk berkarya dan menunjukkan kinerjanya," ujar Rizky Faisal pada BATAMTODAY.COM, Rabu (11/1/2017).

Sebagai kader Golkar dan merupakan rival partai politik dalam mengusung calon Bupati Bintan pada Pilkada lalu, Rizky menyatakan, Golkar tetap menghormati dan memberi laluan serta kesempatan pada Bupati dan Wakil Bintan terpilih tersebut untuk meneruskan pembangunan di Bintan.

"Dia (Bupati-red) adalah mandataris rakyat dari hasil pilkada lalu. Dan kami sangat menghormati dan memberikan kesempatan pada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam melaksanakan pembangunan Bintan,"‎ ujar Rizky.

Jika ada kesalahan dan yang kurang tepat, Rizky juga menyarankan, agar semua pihak memberikan kritik dan saran yang membangun, sehingga menjadi masukan yang berguna dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Bintan.

"Memberi kritik dan masukan harus, untuk kebaikan dan pembangunan Bintan ke depan," ujarnya.

Dalam pelaksanaan pembangunan, Rizky juga meminta kader dan simpatisannya di Bintan, agar tetap melakukan pengawasan dibarengi dengan masukan serta solusi, dalam setiap permasalahan untuk kebaikan pembangunan di Bintan.

"DPRD juga harus menjalankan tugas dan fungsi pengawasannya, serta dapat memberikan masukan yang membangun," ujarnya lagi.

Editor: Udin