Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKS Bintan Gelar Maulid Nabi dan Training Orientasi
Oleh : Harjo
Senin | 09-01-2017 | 11:38 WIB
pks-bintan1.jpg Honda-Batam

PKS Bintan Gelar Maulid Nabi dan Training Orientasi. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengelar peringatan Maulid nabi Muhamad disejalankan dengan training orientasi partai, di gedung nasional Tanjunguban, Bintan, Minggu (8/1/2017).

"Meneladani Nabi besar Muhammad Saw dalam berkhidmat untuk umat dan masyarakat. Salah satu tujuang kegiatan ini, serta untuk meningkatkan tali siratullrami antara PKS dengan masyarakat," ujar Raja Miskal ketua DPD PKS Bintan kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Senin (9/1/2017).

Raja Miskal menyampaikan acara maulid nabi Muhammad dengan tema "Menteladani Nabi besar Muhammad Saw berkhidmat untuk ummat dan rakyat". Dihadiri oleh ustad Hanafi Ekra S.ag selaku nara sumber, bersama puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Peserta yang hadir tidak hanya kader partai, partai hanya salahsatu sarana dakwah karena dakwah yang menjadi panglima. Dakwah harus dilakukan untuk kebaikan seluruh umat," katanya.

Selanjutnya acara seperti ini, akan terus digalakkan dan akan dilaksanakan hanya di wilayah Bintan, sesuai dengan momen yang ada. Sehingga dengan semakin banyaknya kegiatan yang positif seperti dakwah, bisa memperkuat dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan negara Indonesia.

Ada pun peserta yang mengikuti training orientasi dihadiri oleh 250 peserta dari tiga kecamatan diantaranya Bintan Utara, Telukosebong dan Serikuala Lobam.

Editor: Yudha