Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintang Futsal Dabosingkep Tawarkan Fasilitas Mewah Berstandar FIFA
Oleh : Nurjali
Senin | 09-01-2017 | 10:14 WIB
Bintan-Futsal-Lingga1.jpg Honda-Batam

Bintang Futsal, Tawarkan Fasilitas Mewah Berstandar FIFA. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Dabosingkep, Kabupaten Lingga, kini disuguhi dengan lapangan futsal berstandard internasional. Lapangan futsal yang dikelola oleh manajemen Bintang Futsal ini dilaunching pada Sabtu (7/1/17) malam oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga Riono.

Manajemen Bintang Futsal, Nurbeansyah yang akrab disapa Iben mengaku, fasilitas yang disediakan merupakan lapangan berstandard FIFA atau berstandar internasional. Lapangan menggunakan rumput sintetis, dan satu-satunya di Kabupaten Lingga.

"Kita perdana di sini. Lpangan futsal ini merupakan bentuk investasi yang tidak murah. Tapi kita memberikan ini untuk masyarakat Singkep agar dapat dinikmati," ujar Iben.

Menurutnya, harga yang ditawarkan Bintang Futsal juga sangat standard sesuai dengan harga-harga sewa lapangan futsal lainnya di kota-kota besar. Kita akan disuguhkan dengan fasilitas yang mumpuni di sini.

"Harganya mulai dari Rp 120 ribu sampai dengan Rp 180 ribu perjamnya," ujar Iben.

Selain itu, lokasi Bintang Futsal juga sangat strategis, berada di tengah-tengah kota Dabosingkep, tepatnya di belakang pasar sayur Dabosingkep. "Fasilitas kamar mandi, kamar ganti dan lainnya sudah tersedia disini," ucapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Riono saat diberi kesempatan untuk melaunching, mengaku sangat kagum akan kondisi lapangan sangat megah tersebut.

"Ini sangat luar biasa, kondisi lapangan sangat strategis fasilitas yang disiapkan juga sangat mumpuni, saya akan sampaikan ini kepada pak Bupati," ungkapnya.

Editor: Yudha