Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Conte Tegaskan, Tak Ada Lagi Pemain Chelsea ke Tiongkok
Oleh : Redaksi
Sabtu | 07-01-2017 | 08:38 WIB
contebybbc.jpg Honda-Batam

Ekspresi Conte di pinggir lapangan. (Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan dengan tegas jika tak ada lagi pemainnya yang akan hengkang ke Tiongkok. Hal itu setelah ada kabar jika Tianjin Quanjian telah memberikan tawaran 80 juta pound untuk striker The Blues, Diego Costa.

 

Chelsea memang telah kehilangan dua pemainnya yang memutuskan hijrah ke Tiongkok. Yang pertama adalah Oscar yang hengkang ke Shanghai SIPG kemudian ada John Obi Mikel yang baru saja sepakat bergabung dengan Tianjin Teda.

Kedua pemain tersebut pergi karena minimnya kesempatan bermain di bawah asuhan Conte. Tapi tawaran menggiurkan dari Tiongkok sepertinya belum berhenti, kabarnya Tianjin Quanjian telah menyiapkan dana 80 juta pound untuk memboyong Diego Costa.

Namun, hal itu langsung dibantah tegas oleh Conte. Manajer asal Italia tersebut mengatakan tak ada lagi pemainnya yang hengkang ke pergi ke Tiongkok.

“Saya pikir tawaran dari Tiongkok sudah selesai dengan Mikel dan Oscar. Ini penting karena saya ingin bertahan dengan skuad yang kami miliki saat ini,” ujar Conte dikutip Sky Sports.

“Kami memulai musim dengan cara yang baik dan benar jadi saya harap kami mampu menjaga pemain yang sama hingga akhir kompetisi,” lanjutnya.

Sementara itu, kini Conte tengah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Peterborough United di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1).

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani