Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Temuan Mayat Wanita Bercelana Motif Harimau di Septic Tank

Warga yang Merasa Kehilangan Anggota Keluarga, Diimbau Melapor ke Polsek Bintim
Oleh : Ismail
Jum'at | 06-01-2017 | 14:38 WIB
septic-tank.gif Honda-Batam

Septic tank toilet salah satu ruko tempat ditemukannya mayat perempuan bercelana motif harimau di Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Suasana pagi yang tenang di kawasan Jalan Sei Datuk, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, mendadak heboh. Betapa tidak, salah seorang warga setempat menemukan sesosok mayat wanita di sebuah septic tank salah satu ruko kosong sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (6/1/2017).

Ironinya, mayat wanita yang dibalut dengan dengan celana bermotif belang harimau dan baju warna putih ini sudah dalam kondisi hancur. Tangan dan kakinya sudah terpurus dari badan. Diduga, mayat tersebut sudah tiga minggu.

Salah seorang saksi menjelaskan, dirinya ke lokasi kejadian untuk membersihkan rumput. Saat tiba, ia pun kaget ketika melihat sesuatu benda yang mengapung di sebuah septic tank. Setelah didekatinya, barulah terlihat jelas benda mengapung tersebut adalah sesosok mayat wanita yang sudah dalam kondisi hancur.

Setelah meyakini bahwa sosok mengapung tersebut adalah mayat wanita, saksi langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Bintim.

Kanit Resrim Polsek Bintim, Iptu Indra Malau, saat ditemui di TKP menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan sebab kematian mayat tersebut. Karena, anggotanya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. Namun, melihat kondisi mayat yang sudah hancur, diduga mayat tersebut sudah sekitar tiga minggu.

Untuk itu, ia mengimbau, jika ada warga yang merasa kehilangan saudara, sahabat, atau keluarga dapat langsung melaporkan ke pihak Polsek Bintim.

"Adapun ciri-ciri korban menggunakan celana bercorak harimau, menggunakan baju kaos putih, diperkirakan sudah hampir tiga minggu," imbuh Malau.

Editor; Udin