Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Perempuan Bercelana Loreng Macan Ditemukan dalam Septic Tank di Bintan Timur
Oleh : Harjo
Jum'at | 06-01-2017 | 14:26 WIB
warga-padati-lokasi-penemuan-mayat.gif Honda-Batam

Warga setempat memadati lokasi penemuan mayat perempuan yang mengunakan celana berwarna loreng macan di dalam septic tank di belakang ruko di Kampung Seidatuk Bintan Timur (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjungguban - Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam posisi telungkup mengunakan celana berwarna loreng macan, di salah satu septic tank di belakang ruko kosong, Kampung Seidatuk Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (6/1/2017).

Mayat tersebut ditemukan pertama sekali oleh Santoso (59), salah seorang warga yang hendak membersihkan rumput di sekitar septic tank. Namun saat hendak membersihkan lahan, ia mencium bau busuk dari arah belakang ruko. Setelah dicek, ternyata ada sesosok mayat di dalam septic tank.

"Mayat tersebut dalam posisi telungkup, menggunakan baju lengan panjang warna orange dan celana setengah tiang motif loreng macan. Selanjutnya, saya laporkan ke Mapolsek Bintan Timur," ungkap Santoso dan rekannya.

Kapolsek Bintan Timur, Komisaris Polisi Arya Tesa Brahmana, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat yang diduga perempuan di dalam septic tank tersebut.

Anggota Polsek Bintan Timur menunjukkan lokasi penemuan mayat di dalam sebauh septic tank (Foto: Harjo)

Terkait temuan itu, Arya menjelaskan, anggotanya bersama Satreskrim Polres Bintan masih melakukan penyelidikan dan identifikasi terhadap mayat tanpa indentitas, serta saat ditemukan dalam posisi  tertelungkup dan sudah membusuk, warna kulit putih, memakai baju kaos kuning dan celana motif loreng macan warna coklat.

"Sampai saat ini, anggota masih di lapangan, terkait temuan mayat di belakang ruko kosong di Seidatuk," terangnya.  

Editor: Udin