Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ferdinand Isyaratkan Evra akan Kembali ke MU
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-01-2017 | 08:38 WIB
evrabalikmu.jpg Honda-Batam

bek sayap Juventus, Patrice Evra. (Foto: IB)

BATAMTODAY.COM, London - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan isyarat jika bek sayap Juventus, Patrice Evra akan kembali memperkuat The Red Devils. Hal itu terlihat dari postingan Ferdinand di jejaring sosial instagram miliknya.

 

Saat ini kontrak Evra bersama Juventus memang akan berakhir Juni 2017 mendatang. Hingga saat ini, manajemen I Bianconeri sepertinya tidak akan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut.

Kabar menyebutkan jika Evra akan kembali ke Manchester United, klub yang pernah dibelanya selama delapan musim sebelum hijrah ke Juventus pada 2014 lalu. Hal itu diperkuat oleh mantan rekan satu tim Evra ketika di Old Trafford, Rio Ferdinand yang memposting foto dirinya dengan Evra ketika selebrasi mencetak gol.

“Saya dengar melalui media sosial Anda akan pulang ke rumah bro? Katakan pada saya? #MUFC,” tulis Ferdinand dalam caption foto tersebut.

Kabar tersebut memang bisa saja terjadi mengingat saat ini United belum menemukan sosok bek kiri tangguh sepeninggal Evra. Saat ini, posisi tersebut dihuni oleh Luke Shaw yang dinilai belum memuaskan.

Selama membela The Red Devils, Evra bisa dikatakan menjadi bek kiri tangguh dan telah meraih banyak gelar. Tercatat, ia tampil dalam 379 pertandingan dengan torehan 10 gol serta 40 assist dan 14 trofi bergengsi.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani