Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zidane Targetkan Sapu Bersih Trofi di 2017
Oleh : Redaksi
Senin | 02-01-2017 | 09:26 WIB
cristiano-ronaldo-zinedine-zidane.jpg Honda-Batam

Zidane dan bintang andalannya, Ronaldo. (Foto: Sky)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Kesuksesan Real Madrid di tahun 2016 sepertinya belum membuat puas Entrenador Zinedine Zidane. Ia pun langsung menargetkan meraih segala trofi yang tersedia pada 2017.

Los Blancos bisa dikatakan meraih sukses besar di 2016 lalu. Mereka berhasil mengangkat trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub.

Namun, hal itu tak bisa membua puas bagi Zidane sebagai pelatih. Pria asal Prancis tersebut kemudian menargetkan hal yang lebih besar di tahun 2017.

“Kami akan mencoba memenangi segalanya yang ada di depan kami. Semua pertandingan penting dan kami ingin memberikan kebahagiaan untuk klub dan penggemar,” kata Zidane seperti dilansir AS.

“Kami ingin maraih seluruh trofi yang bisa diraih. Tidak ada alasan, 2016 sudah berlalu dan kami ingin menatap ke depan. Semoga kami bisa meraih hal lebih besar lagi,” tutur Zizou.

Saat ini, Los Blancos diketahui masih berpeluang besar di tiga kompetisi yang diikuti. Saat ini, mereka masih memimpin klasemen di La Liga, berhasil melaju di babak 16 besar Copa Del Rey serta Liga Champions.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani