Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sempat Tertinggal, MU Akhirnya Kalahkan Middlesbrough
Oleh : Redaksi
Senin | 02-01-2017 | 08:12 WIB
zlatan-ibrahimovic-manchester-united.jpg Honda-Batam

Bintang MU, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Goal.com)

BATAMTODAY.COM, London - Manchester United (MU) berhasil meraih poin penuh saat menjamu Middlesbrough di pekan ke-19 Premier League, Sabtu (31/12). Sempat Tertinggal lebih dulu, The Red Devils berhasil mengalahkan The Boro dengan skor tipis 2-1.

 

Tampil di Old Trafford, United justru terlihat bermain tidak biasa di awal laga. Kemudian di tengah laga, saling jual beli serangan dilakukan kedua tim, namun masih belum menemui sasaran.

Akhirnya babak pertama akhirnya ditutup dengan skor imbang tanpa gol. Di babak kedua, kedua tim masih terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan masing-masing.

Kejutan terjadi ketika Grant Leadbitter berhasil mencetak gol pada menit ke-67 dan membuat tim tamu unggul. Usai tertinggal, United kemudian baru melancarkan sejumlah tekanan berbahaya tapi masih gagal.

Baru di menit ke-85, United akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Anthony Martial mencetak gol. Satu menit kemudian, giliran Paul Pogba yang mencetak gol dan membuat United unggul.

Skor akhir 2-1 untuk kemenangan United bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, posisi Man. United masih bertahan di urutan keenam dengan 36 poin dari 19 laga.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani