Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

44 Anggota Polres Bintan Naik Pangkat

Harus Tingkatkan Tanggung Jawab Kinerja dalam Menjalankan Tugas
Oleh : Harjo
Jum'at | 30-12-2016 | 19:26 WIB
Kapolres-Bintan.gif Honda-Batam

Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Upacara Korp Raport kenaikan pangkat bagi 44 anggota Polres Bintan, baik untuk perwira menengah, perwia pertama dan Bintara, dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Febrianto Guntur Sunoto di halaman Mapolres Bintan, Jumat (30/12/2016) sore. 

Guntur sapaan Akrab Kapolres Bintan kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, menyampaikan sebanyak 44 anggota Polres Bintan yang naik pangkat terhitung 1 januari 2017, terdiri dari satu perwira menengah yakni dari Ajun Komisaris Polisi Arya Tesa Brahmana yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur, naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Sementara perwira pertama (Pama) yang naik pangkat dari Inspektur dua (Ipda) naik menjadi Inspektur satu (Iptu) sebanyak 6 orang. Selanjutnya sebanyak 37 Bintara polisi naik pangkat setingkat dari pangkat sebelumnya.

"Atas nama pimpinan Polres Bintan mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ujar Guntur.

Guntur mengharapkan, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dapat membawa perubahan baik pola pikir, prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu semakin matang dan profesional serta rasa tanggung jawab  dalam menjalankan tugas.  

Editor: Udin