Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditemukan Satu Wanita Positif Narkoba

Mencengangkan, Diskotik Planet 1 Mendadak Sepi saat Dirazia
Oleh : Hadli
Jum'at | 30-12-2016 | 18:02 WIB
razia.gif Honda-Batam

Diskotik Planet I Batam pada Jumat (30/12/2016) pukul 02.00 Wib dini hari mendadak sepi saat dirazia tim gabungan. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim gabungan dari BNNP Kepri, BNNK Batam, Polda Kepri, unsur TNI dari Denpom TNI AD dan TNI AL, yang melakukan operasi narkoba di diskotik Planet I Batam, Jumat (30/12/2016) sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, tercengang saat menemukan diskotik tersebut dalam kondisi sepi melompong.

Razia narkoba diduga bocor sehingga diskotok terlihat sepi pengunjung (Foto: Hadli)

Lebih mencengkan lagi, diskotik yang terdapat di lantai satu hotel Planet Holiday, Jodoh, Batuampar, itu tidak hanya sepi tanpa pengunjung. Tapi lantai area hall diskotik yang dikenal dengan sebutan P1 itu juga terlihat seperti baru dibersihkan.

Namun berkat kelihaian petugas, empat orang terdiri dari dua wanita dan dua pria berhasil ditemukan dalam kegelapan. Di antara dua pria tersebut satu merupakan warga Singapura.

Meskipun sepu pengunjung, namun berkat kelihaian petugas, empat orang terdiri dari dua wanita dan dua pria berhasil ditemukan dalam kegelapan. Di antara dua pria tersebut satu merupakan warga Singapura. (Foto: Hadli)

Dari keempat pengunjung yang sempat sembunyi itu, satu di antaranya (wanita) diketahui positif narkoba setelah dites urine petugas Biddokkes Polda Kepri dan BNN. "Satu perempuan positif," kata dokter Novi dari Biddokkes Polda Kepri.

Dengan ditemukannya satu pengunjung positif narkoba, meski sempat sembunyi, menjadi bukti nyata jika sebelum petugas melakukan razia aktivitas di diskotik tersebut dipenuhi pengunjung. Namun pengunjung disuga mendadak hilang.

Maraknya peredaran pil ekstasi di lokasi tersebut, juga terbukti dengan diamankannya seorang wanita yang positif menggunakan narkoba.

Anjing pelacak juga turut dilibatkan dalam razia narkoba tersebut (Foto: Hadli)

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Kepri, I Dewa Nyaman, mengatakan, tim yang dipimpinnya dalam oparasi narkoba di tempat hiburan malam (THM) di Batam mengamankan tiga orang yang positif menggunakan narkoba.

"Yang kita bawa ada tiga. Dua pria dari diskotik Pasific dan satu wanita di diskotik Planet (Planet Holiday)," paparnya usai melakukan razia.

Pantauan di lokasi, ketika tim baru tiba memasuki Diskotik Planet 1, terlihat beberapa pengunjung wanita berdiri di kantin dan foodcord hotel tersebut.

Razia yang digelar pukul 00.00 Wib tersebut, berakhir pada pukul 03.00 WIB. Tim tersebut juga mendatangi M1 di Harbourbay dan GG KTV. Namun suasana kedua lokasi itu lagi-lagi terlihat sepi pengunjung. Sehingga tim membatalkan razia dan tes urine.

Editor: Udin