Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komisi I DPRD Lingga Berharap Penyerapan Anggaran 2017 Bisa Maksimal
Oleh : Nurjali
Kamis | 29-12-2016 | 11:02 WIB
KomisiI-DPRD-Lingga1.jpg Honda-Batam

Komisi I DPRD Kabupaten Lingga berharap agar penyerapan APBD Kabupaten Lingga tahun 2017 dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Komisi I DPRD Kabupaten Lingga berharap agar penyerapan APBD Kabupaten Lingga tahun 2017 dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan dilaksanakan dengan transparan oleh SKPD-SKPD yang merealisasikannya.

 

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy kepada BATAMTODAY.COM usai melakukan pembahasan di Komisi I DPRD Kabupaten Lingga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Para mitra Komisi I DPRD Lingga dan staf jajaran di DPRD Kabupaten Lingga dinilai dapat menyelesaikan pembahasan dengan penuh kedisiplinan dan solid.

"Kita apresiasi kinerja kawan-kawan tim di Komisi satu yang solid melakukan pembahasan dan penuh rasa tanggung jawab hingga kami dapat menyelesaikan tepat waktu," ujarnya.

Dalam pembahasan anggaran ini, lanjutnya, tentunya Komisi I DPRD Kabupaten Lingga mengedepankan kehati-hatian, sehingga tidak jarang terjadi ketegangan antara SKPD dan Komisi I DPRD Kabupaten Lingga.

"Pasti ada ketegangan dalam setiap pembahasan, karna kita harus teliti dan hati-hati dalam melakukan setiap dokumen kegiatan yang diajukan oleh Eksekutif mitra komisi I," ujarnya.

Anggota Komisi I DPRD Lingga beranggotakan Neko wesha pawelloy sebagai ketua, Seniy, Alexander Wedding, Ahmad Nasirudin, dan Zakaria.

Setelah dilakukan pembahasan di tingkat Komisi maka Dokumen APBD tersebut diserahkan kepada tim Banggar DPRD untuk disahkan menjadi Dokumen APBD tahun 2017 yang telah di parpurnakan di Gedung DPRD Kabupaten Lingga.

Usai melaksanakan pembahasan ditingkat Komisi terlihat wajah gembira para anggota DPRD karena telah menyelesaikan pembahasan.

Editor: Yudha