Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyetir Lagi Mabuk, Penyerang Liverpool Firmino Ditangkap Polisi
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-12-2016 | 08:12 WIB
Liverpool-vs-West-Ham.jpg Honda-Batam

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino. (Foto: Mirror)

BATAMTODAY.COM, London - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, harus berurusan dengan pihak yang berwajib usai ia ditangkap karena mengemudi dengan kondisi mabuk. Hal tersebut membuatnya diwajibkan datang ke pengadilan setempat pada 31 Januari untuk bertanggung jawab atas ulahnya tersebut.

 

Pihak kepolisian Liverpool menghentikan Firmino di pusat kota usai pemain berusia 25 tahun tersebut mengendarai mobil di bawah pengaruh minuman keras. Ia diketahui mabuk saat berkendara di malam natal pada Sabtu (24/12).

Firmino kemudian harus dipanggil ke pengadilan untuk bertanggung jawab atas ulahnya tersebut. Selain itu, ia juga dilaporkan akan dikenakan denda dan larangan mengemudi dalam waktu yang akan ditentukan di persidangan.

“Pihak kepolisian Liverpool telah menangkap Firmino di pusat kota Liverpool karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Firmino diwajibkan datang di persidangan kota Liverpool pada 31 Januari mendatang,” kata salah satu petugas keamanan seperti dilansir Liverpool Echo.

Sebelum Firmino, ada gelandang Manchester City, Yaya Toure yang terlebih dulu terkena kasus serupa pada November lalu. Ia akhirnya dijatuhi denda sebesar 54 ribu pound dan larangan mengemudi selama 18 bulan.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani