Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Derby Romero Lamar Claudia Adinda di Malam Natal
Oleh : Redaksi
Selasa | 27-12-2016 | 12:02 WIB
Derby-romeo1.jpg Honda-Batam

Derby Romero Lamar Claudia Adinda di Malam Natal. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktor Derby Romero. Sejak awal tahun 2016 menjalin hubungan dengan desainer bernama Claudia Adinda, Derby akhirnya melamar wanita pujaannya tersebut.

 

Usia yang lebih muda dari Claudia tak membuat Derby Romero minder. Pria tersebut sempat mengunggah berita bahagia lewat caption romantis di instagram.

"Aku bertanya padanya, Akankah kamu mau memberikan kehormatan padaku dengan menempatkan nama terakhirku di namamu? Dia menjawab, Ya (mau)!!! Natal paling berbahagia dan terbaik. Aku mencintaimu, sebentar lagi bakal jadi Ibu Nainggolan," tulis Derby di instagramnya.

Perbedaan usia tak menghalangi rasa cinta dan kasih sayang Derby Romero ke Claudia Adinda. Sejak beberapa bulan yang lalu Derby telah menyatakan keseriusan menjalin hubungan dengan Claudia dan ingin menikahi wanita tersebut meski tak buru-buru.

Kini Derby telah selangkah lebih dekat untuk mempersunting wanita idamannya. Selama menjalin hubungan Derby dan Claudia dikenal memiliki banyak kesamaan, mulai dari hal-hal yang berbau klasik maupun kecintaan pada motor besar.

Selain itu calon mertua masing-masing pun sudah saling mengenal. Kecocokan tersebut kini dibawa lebih jauh oleh Derby dengan melamar sang kekasih. Claudia pun juga tampak berbahagia karena sang kekasih akhirnya melamarnya.

"Mendapatkan hadiah terbaik yang paling berarti di hari Natal tadi malam. Simbol dari cinta untuk selamanya & aku tahu akan menghabiskan sisa hidupku dengan orang paling luar biasa yang aku tahu. Aku tak sabar untuk menunggu hari besar yang akhirnya mempersatukan kita. Aku merasa sangat tersanjung dan berbahagia karena kamu telah memilihku untuk berada di sampingmu. Aku sangat mencintaimu," tulis Claudia.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha