Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar Berharap Messi Segera Perpanjang Kontrak
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-12-2016 | 08:12 WIB
neymar.jpg Honda-Batam

Neymar da Silva Santos Junior dan Lionel Messi. (Foto: Ist)

 

BATAMTODAY.COM, Madrid - Penyerang Barcelona, Neymar, sepertinya tidak ingin kehilangan Lionel Messi di Camp Nou. Untuk itu, ia sangat berharap Messi segera menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana.

 

Seperti diketahui, dari trisula lini depan yang dimiliki Barcelona hanya Messi yang belum memperpanjang kontraknya. Padahal, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang atau 18 bulan lagi.

Sebelumnya, Luis Suarez yang baru saja meneken kontrak anyar meminta Messi untuk mengikuti jejaknya. Kini, gantian Neymar yang meminta Messi untuk segera menyelesaikan masalah kontrak tersebut.

“Kami semua berharap Messi bisa tinggal di Barcelona dalam waktu lama. Saya pribado juga sangat mengharapkan Messi segera menandatangani kontrak baru karena ia adalah pemain sangat penting,” kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

Sementara itu, Neymar juga mengomentari menurunnya jumlah gol yang ia ciptakan musim ini. Dirinya mengaku tidak mempermasalahkan hal itu selama masih memberikan kontribusi untuk tim.

“Saya sangat senang musim ini meski hanya mencetak beberapa gol. Gol pasti akan datang tapi saya sangat senang karena mampu memberikan assist, saya ingin membantu tim dengan cara apapun yang bisa saya berikan,” ujarnya.

Musim ini, Neymar memang baru mencetak enam gol dari 18 laga untuk Barcelona. Hal yang berbeda diraih oleh Messi yang sudah mencetak 23 gol serta Suarez yang membuat 15 gol.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani