Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diparkir di Garasi, Motor Noviardi Diembat Maling
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 05-10-2011 | 14:38 WIB
Novriadi_Korban.jpg Honda-Batam

Novradi, korban curanmor. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Meski diparkir di dalam garasi namun sepeda motor Jupiter MX warna biru BP 3982 D milik Novriadi (39) warga Tembesi Lestari RT02/RW03 Gang Nangka 28 tetap diembat maling pada Rabu (5/10/2011).

"Saya tahunya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB pas mau berangkat kerja, kebetulan tadi malam motor itu saya parkir di rumahnya saudara," kata Novriadi saat ditemui batamtoday di kediamannya.

Novriadi mengatakan tadi malam dia pulang kerja sekitar pukul 23.00 WIB, lantaran rumahnya belum ada garasi akhirnya motor Jupiter MX tersebut diparkir di rumah milik Indanah yang tidak lain adalah saudaranya.

"Saat motor itu saya parkir, disampingnya masih ada dua motor lain Supra Fit dan Astrea Grand, akan tetapi yang hilang hanya motor saya," katanya.

Sementara itu, Indanah, menurut Novriadi sama sekali tidak tahu dengan hilangnya motor dari garasi rumahnya, bahkan tadi malam tidak merasa ada yang masuk ke garasi rumahnya.

"Ibu Indanah itu sama sekali nggak tau, dan tidak merasa ada yang aneh tadi malam," papar Novriadi menerangkan perkataan penjelasan Indanah

Begitu kejadian itu Novriadi ketahui, dia berusaha  mencari motornya di sekitar Tembesi Lestari, namun hasil pencariannya itu tidak ada hasil. Akhirnya dia melaporkan kejadian pencurian itu ke Polsek Sagulung.