Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Kijang Temukan Pria Lajang Tewas Gantung Diri
Oleh : Ismail
Rabu | 21-12-2016 | 16:02 WIB
gantungdiri-kijang2.jpg Honda-Batam

Petugas sedang mengevakuasi pria lajang yang diitemukan tewas dalam keadaan tergantung di Kijang, Kabupaten Bintan.. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Sei Datuk Kijang, Kecamatan Bintan Timur geger, akibat adanya penemuan mayat gantung diri salah satu rumah sewa di kawasan tersebut, Rabu (21/12/2016).

Seorang pria lajang yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan gantung diri di tempat tinggalnya. Diduga, mayat itu sudah tergantung dua hari. Itu diketahui dari aroma tidak sedap yang menyengat di sekitar kawasan tersebut.

Menurut keterangan salah seorang saksi, kecurigaan warga dilatarbelakangi dari adanya bau menyengat di sekitar tempat tinggalnya. Setelah ditelusuri, rupanya aroma tersebut berasal dari sebuah rumah sewa tak jauh dari tempatnya tinggal.

Saat tiba di lokasi kejadian, rumah masih dalam keadaan terkunci. Warga pun berinisiatif mendobrak pintu. Di dalam kamar ditemukan seorang pria dalam keadaan kaku dengan posisi tergantung pada seutas tali.

"Kami curiganya ada bau menyengat. Saat itu juga kami berinisiatif membuka kamar itu," ujar salah seorang warga.

Warga pun langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke pihak Polsek Bintan Timur. Pihak kepolisian langsung turun ke TKP guna melakukan penyelidikan. Mayat yang diduga bunuh diri itu langsung dibawa ke RSUD untuk proses visum.

Editor: Dardani