Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andik Vermansah Bikin Pelatih Selangor FA Makin Resah
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-12-2016 | 08:12 WIB
Andik-Vermansyah.jpg Honda-Batam

Andik Vermansah saat membela Selangor FA Malaysia. (Foto: Bolaindo)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah membuat pelatih sementara Selangor FA, K. Gunalan semakin resah. Cedera yang dialami menjadi sebab.

 

Cedera itu didapat Andik Vermansah di leg kedua final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016). Menurut Dokter timnas Indonesia, Andik perlu istirahat selama 3-6 minggu.

Gunalan resah lantaran persiapan menjadi sulit dilakukan. Apalagi, Selangor telah kehilangan beberapa pemain penting, yang membuat kekuatan untuk musim depan terkikis.

Kapten Shahrom Kalam sudah dipastikan bergabung ke Perak bersama dengan gelandang Hafiz Kamal. Adapun R. Gopinathan yang tak muncul dalam sesi latihan perdana Selangor FA jelang musim baru, hampir pasti gabung Melaka United.

“Shahrom dan Hafiz saya pikir sudah sah ke Perak. Hanya Gopinathan yang tidak pasti. Mungkin ia punya rencana sendiri karena tidak hadir dalam latihan.”

“Kami sudah terlambat membuat persiapan. Kami baru mulai 19 Desember, sementara tim lain sudah lebih lama membuat persiapan. Memang cukup berisiko, seharusnya pihak manajemen memanggil saya untuk memberi tahu apa keputusan mereka,” terang Gunalan dikutip dari Harian Metro.

Pelatih sementara Selangor itu makin merasa berat karena pemerintah Selangor memutuskan tidak memberikan dana kepada tim untuk tahun depan.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani