Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Teluksasah Raih Tropi Juara Volly Ball Teksas Cup II 2016
Oleh : Harjo
Senin | 19-12-2016 | 16:50 WIB
teluksasahjuara.jpg Honda-Batam

Kepala Desa Teluksasah Erdia Suhendri, saat menyerahkan tropi kepada tim berprestasi. (Foto: Harjo)

 

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Turnamen Bolla Volly Teksas Cup II 2016 berakhir, setelah sekitar sebulan lebih sejak 6 Nov-18 Des 2016 digelar di Lapangan Bola Volly Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Seri Kuala Lobam, Bintan. Minggu malam (18/12/2016).

 

Panitia Penyelenggara Turnamen Kuswanto mengatakan, pada babak final bola volly, baik putra dan putri sebanyak 13 tim yang ambil bagian. Akhirnya, pada partai final bertemu Tim Melda Bintan Utara vs Tim VCC Tanjungpermai Serikuala Lobam dan dimenangkan oleh tim Melda Bintan Utara dengan skor 3:1.

Sementara itu, untuk putra dari 23 tim yang ambil bagian, tim Teluksasah bertemu dengan tim Tanjungpermai pada partai final, dimenangkan oleh tim Teluksasah selaku tuan rumah.

Adapun tim yang menoreh preatasi dalam Teksas Cup II dan berhak meraih piala serta uang pembinaan. diantaranya, untuk tim putra sebagai juara 1 Teluksasah, juara 2 Tanjungpermai, juara 3 Melati Dalam dan juara harapan desa Busung. Sementara untuk putri, juara 1 direbut oleh Tim Melda, juara II VCC Tanjungpermai, juara 3 Tanjungpermai dan juara harapan Desa Busung.

Kepala Desa Teluk Sasah, Erdis Suhendri, usai penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada tim berprestasi dalam turnamen tersebut, mengungkapkan bahwa turnamen ini sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Karena melalui turnamen ini, srlain sebagai tempat menyalurkan bakat juga dapat mencetak atlet bola volli terbaik baik di tingkat remaja maupun dewasa.

"Turnamen ini, ke depannya an terus ditingkatkan kearah yang lebih baik, di semua sisi. Terutama peningkatan untuk pembinaan bagi remaja dan generasi muda agar bisa meraih prestasi dalam ajang yang lebih tinggi", harapnya.

Editor: Dardani