Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Kundur Dihebohkan Penemuan Sesosok Bayi di Semak-semak
Oleh : Nursali
Minggu | 18-12-2016 | 15:30 WIB
bayi perempuan.jpg Honda-Batam
Bayi perempuan yang ditemukan di semak-semak kini tengah menjalani perawatan di Puskesmas di Kundur

BATAMTODAY.COM, Kampar - Warga Kecamatan Kundur dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan di semak-semak jalan Ahmad Yani RT001/RW010 Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur pada Sabtu (17/12/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

 

Dari Informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM Penemuan bayi mungil yang belum dipotong tali pusarnya tersebut bermula saat Simin dan Tajudin, warga sekitar mencari rumput untuk pakan ternaknya, Tajudin pun lalu mencium bau yang tak sedap disertai kerumunan lalat yang berasal dari tas hitam yang berada di dalam semak-semak di jalan tersebut.

"Di dalam tas bayi itu ditemukan, masih lengket tali pusarnya," Kata Johari, Warga setempat yang melihat kejadian tersebut kepada BATAMTODAY.COM melalui layanan pesan singkatnya (Whatsapp). Minggu (18/12/2016).

Ia mengatakan, saat ditemukan diduga bayi baru saja dilahirkan, pasalnya didalam tas tersebut, selain bayi, juga ditemukan ari-ari yang masih menyatu dengan tubuh bayi. Selain itu, ditemukan juga pakaian bayi dan handuk.

"Saat ditemukan langsung dilaporkan sama Polsek," Katanya lagi.

Bayi tersebut pun langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis. Sementara kasus inipun masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek setempat.

Editor: Surya