Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jokowi Nonton Timnas Garuda Lawan Thailand di Istana Bogor
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-12-2016 | 15:26 WIB
presiden-joko-nontonbola.jpg Honda-Batam

Presiden Jokowi nonton langsung pertandingan semifinal leg pertama Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari. (Foto: Tribun)

 

BATAMTODAY.COM, Bogor - Presiden RI Joko Widodo akan menyaksikan pertandingan tim nasional Indonesia melawan Thailand pada final leg kedua Piala AFF 2016, Sabtu (17/12), di Istana Bogor. Sebelumnya, Jokowi dikabarkan akan menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Rajamangala, Bangkok.

 

Kabar Jokowi akan menyaksikan pertandingan di Bangkok kali pertama diungkapkan Twitter resmi TNI AU pada Sabtu siang. Dalam cuitannya, pihak TNI AU mengatakan Jokowi akan terbang ke Bangkok bersama Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan keluarga para pemain Timnas.

Namun, kabar Jokowi akan menyaksikan langsung pertandingan di Bangkok dibantah Kabiro Informasi dan Media Kepresidenan Bey Machmudin. "Presiden Jokowi tidak ke Thailand, hanya menyaksikan dari Bogor," ujar Bey Machmudin.

Jokowi sendiri di sela berolahraga bersama warga di Kebun Raya Bogor, Sabtu pagi, mengatakan telah mempersiapkan bonus Rp12 miliar untuk skuat Merah Putih.

"Kami semua berharap kami lah yang menjadi pemenang, menjadi juara. Dan juga kami siapkan bonus Rp12miliar untuk seluruh pemain. Ini untuk menambah semangat para pemain," ujar Jokowi.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani