Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Tim Garuda di Final Piala Suzuki AFF

Gubernur Kepri Gelar Nobar dan Siapkan ‎Doorprize Berhadiah Sepeda Motor
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 17-12-2016 | 14:02 WIB
Nobar-pada-leg-pertama.gif Honda-Batam

Pada nonton bareng leg pertama lalu di Gedung Daerah, kemeriahan sangat terasa. Gubernur yang juga ditemani Danrem Brigjend Fachri tampak "berdebar" menyaksikan laga tersebut (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Beri dukungan pada Timnas Sepakbola Indonesia di Final Piala Suzuki AFF, Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, kembali mengajak masyarakat Kepri untuk mendoakan keberhasilan Timnas Garuda pada leg kedua final Piala Suzuki AFF 2016. Dukungan dan doa dilaksanakan dengan Nonton Bareng (Nobar) ‎bersama di Lapangan Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (17/12/2016) malam ini.

Di Gedung Daerah malam ini, doa dan dukungan masyarakat Kepri dari jauh, semoga menjadikan Garuda juara.

"Kita yang dari jauh, beri dukungan dengan doa. Semoga Timnas kita bisa meraih hasil terbaik dan menjadi juara dalam pertandingan Sepakbola piala Suzuki AFF yang berlangsung di Thailand ini," kata Nurdin di Tanjungpinang.

Kabag Humas Pemprov Kepri, dalam kesempatan yang sama menambahkan, Gubernur mengajak masyarakat untuk menghadiri nonton bareng lagi di Gedung Daerah. Selain membangun silaturahmi, banyak doorprize menarik yang akan diundi saat istirahat babak pertama dan akhir laga.

"Ada sepeda motor, sepeda dan kulkas," kata Zulkifli.

Setelah unggul 2-1 di leg pertama berkat kemenangan di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12) lalu, Timnas akan dijamu Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12). Garuda cukup bermain imbang untuk meraih juara.

Pada nonton bareng leg pertama di Gedung Daerah, kemeriahan sangat terasa. Gubernur yang juga ditemani Danrem Brigjend Fachri tampak "berdebar" menyaksikan laga tersebut.

Editor: Udin