Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Prediksi Bintang Film Panas untuk Timnas Garuda
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-12-2016 | 09:02 WIB
vickybola.jpg Honda-Batam

Bintang film panas asal Norwegia, Vicky Vette. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Bangkok - Laga final leg kedua Piala AFF antara tim nasional (timnas) Indonesia kontra Thailand akan digelar pada Sabtu (17/12). Berbagai dukungan dan prediksi pun hadir untuk pertandingan ini, salah satunya dari bintang film dewasa, Vicky Vette, yang berkicau di jejaring sosial twitter.

 

Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang di laga ini mengingat mereka berhasil meraih kemenangan di leg pertama. Tim Garuda berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12).

Sempat tertinggal lebih dulu melalui Teerasil Dangda, Indonesia mampu membalikkan keadaan setelah Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata membobol gawang The War Elephants. Hasil tersebut tentunya menjadi keunggulan untuk tim asuhan Alfred Riedl jelang final leg kedua.

Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang di laga kedua untuk menjadi juara Piala AFF di edisi kali ini. Jelang laga kedua yang berlangsung di markas Thailand berbagai dukungan serta prediksi mengenai hasil pertandingan ini, termasuk dari bintang film panas asal Norwegia, Vicky Vette.

Vette selama ini memang dikenal sebagai suporter tim Garuda. Jika Indonesia bermain, ia kerap berkicau untuk memberikan dukungan kepada Boas Salossa dkk.

Kali ini, Vette memberikan prediksinya mengenai laga yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Thailand. Ia memprediksi hasil laga akan berakhir dengan skor imbang 2-2 yang membuat Indonesia keluar sebagai juara. Selain itu, ia juga memprediksi pencetak gol Indonesia di laga ini adalah Stefano lilipaly dan Boas Salossa.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani