Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Gelar Nobar Final AFF di Stadiun Temenggung Mukakuning
Oleh : Dardani
Jum'at | 16-12-2016 | 15:50 WIB
sport-hall-temenggung-abdul-jamal.gif Honda-Batam

Sport Hall Temenggung Badul Jamal Batam (Sumber foto: foursquare.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sukses Timnas Garuda melibas Thailand pada leg pertama dengan skor 2-1, makin meningkatkan semangat masyarakat Indonesia dalam memberikan dukungan. Salah satunya adalah dengan menggelar nonton bareng (nobar).

Termasuk, semangat Pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga akan menggelar nobar final leg kedua. Setelah sukses menggelar nobar antara Timnas Indonesia vs Thailand di halaman parkir BP Batam, Rabu (14/12/2016) lalu.

Kini, BP Batam kembali menggandeng KNPI Kota Batam untuk menggelar nobar di partai penentuan. "Tapi nanti nobarnya tidak di halaman parkir BP Batam lagi, tapi di Stadiun Temenggeng Abdul Jamal Mukakuning Batam," ujar Purnomo Andiantono, Direktur Humas dan Promosi BP Batam.

Kita berharap, lanjut Andiantono, semua dapat menjadi saksi sejarah keberhasilan Timnas Garuda kita untuk pertama kalinya memboyong piala bergengsi se-Asia Tenggara itu.

"Kita optimis, Timnas Indonesia akan pulang membawa piala juara AFF," tambahnya.

Seperti halnya dengan nobar pertama, nobar kali ini juga melibatkan para pecinta bola dari dari Forum Lintas Supporter Batam. Di antaranya adalah, Bonek Community Batam, Sriwijaya Manis, Viking Batam, Spartack Batam, Snex Batam, Pasopati Batam, Persipura, Ais Arsenal, Milanisti, Internisti dan sebagainya.

"Nobar ini gratis dan terbuka untuk umum," tegas Andiantono.

Editor: Udin