Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soal Suporter Indonesia, Ini Kata Chanathip Songkrasin
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-12-2016 | 09:02 WIB
timnasuporter.jpg Honda-Batam

Beginilah gaya para suporter Indonesia saat mendukung Timnas. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Gelandang timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, mengaku tak khawatir dengan besarnya dukungan yang akan diberikan suporter Indonesia. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016).

 

Thailand akan dijamu timnas Indonesia sebelum gantian menjamu di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016), dalam leg kedua.

“Saya dengar suporter di sini sangat kuat. Tapi kami sudah sering merasakannya di ajang internasional,” kata Chanathip usai sesi latihan timnas Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/12).

Adapun soal timnas Indonesia, Messi dari Thailand ini menunjukkan respek. Pemain yang dikabarkan akan bergabung ke klub Jepang Consadole Sapporo menggantikan Irfan Bachdim, menilai bahwa skuad Garuda akan menjadi lawan yang kuat.

“Indonesia merupakan tim yang kuat. Saya mengerti tentang Indonesia dan mereka akan menjadi lawan yang sulit bagi kami,” terang Chanathip Songkrasin.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani