Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Timnas Indonesia Waspadai Bola-Bola Atas Thailand
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-12-2016 | 08:38 WIB
Timnas-Jajal-Stadion.jpeg Honda-Batam

Timnas Indonesia saat sedang berlatih untuk menghadapi Thailand. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Timnas Indonesia tampak khawatir dengan permainan bola-bola atas Thailand. Setidaknya itu terlihat dalam sesi latihan resmi di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (13/12/2016).

 

Latihan digelar sehari sebelum perjumpaan dengan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016). Timnas Indonesia lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah sebelum gantian dijamu di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12).

Para pemain yang tak berompi dan diperkirakan akan dimainkan sebagai pemain inti disimulasikan untuk bisa mengantisipasi dan mengahalau percobaan lewat bola mati dari sepak pojok dan tendangan bebas.

Untuk lini belakang, Alfred Riedl diperkirakan akan kembali memainkan Hansamu Yama bersama dengan Fachruddin. Manahati Lestusen kemungkinan juga kembali diturunkan sebagai gelandang bertahan untuk membantu pertahanan.

“Laga melawan Thailand pasti berat. Tadi kami mencoba berlatih untuk mengantisipasi bola-bola atas,” kata asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal. “Latihan tadi kami juga simulasi untuk melakukan tekanan. Untuk,” sambung Wolfgang Pikal.

Sementara itu, Alfred Riedl memilih untuk tidak berbicara kepada media usai latihan digelar. Pun dengan para pemain

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani