Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kembali Menghibur, Selena Gomez Langsung Dikontrak Rp133 Miliar
Oleh : Redaksi
Selasa | 13-12-2016 | 10:27 WIB
Selena-Gomez1.jpg Honda-Batam

Selena Gomez Langsung Dikontrak Rp133 Miliar.

BATAMTODAY.COM, Batam - Selena Gomez telah menjadi salah satu sosok yang dirindukan, mengingat dirinya telah mengambil cuti selama 90 hari setelah mengalami serangan panik dan depresi akibat lupus yang dideritanya. Kembali dari libur panjang, Selena kembali menghiasi ranah hiburan dengan menandatangani kontrak bernilai fantastis.

 

Melansir Hollywoodlife, Selena Gomez dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu merek perhiasan terkenal, Coach sebesar US$ 10 juta yang setara dengan Rp 133,7 miliar. Tak sampai disitu, dalam kontraknya pun disebut bahwa Selena berkesempatan untuk merancang sendiri perhiasannya.

Ini bukan nominal fantastis pertama yang didapat Selena dari kontrak kerjanya. Sebelumnya diketahui, bahwa satu buah foto yang diunggah Selena di Instagram untuk endorse bernilai US$ 550 ribu yang jika dirupiahkan sebesar Rp 7,2 miliar, yang mana tarif tersebut berlaku saat Selena Gomez memiliki 90 juta followers di Instagram.

Harga tersebut nampaknya menjadi suatu hal yang wajar, mengingat DMarie Analytics menyebut Selena Gomez sebagai selebrti paling berpengaruh di media sosial, mengalahkan Kim Kardashian juga sahabatnya, Taylor Swift.

Penobatan tersebut pun terbukti dengan terus bertambahnya followers Selena Gomez, yang membuatnya terus berada di puncak popularitas Instagram. Buktinya selama 90 hari dirinya cuti dari dunia hiburan karena lupus, hingga hari ini (12/12/2016) followers-nya bertambah lebih dari 14 juta orang dan telah menduduki angka 104 juta followers.

Sumber: Bintang.com
Editor: Yudha