Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Timnas Indonesia Main Terbuka Lawan Thailand
Oleh : Redaksi
Senin | 12-12-2016 | 15:02 WIB
Timnas-Indonesia1.jpg Honda-Batam

Timnas Indonesia main terbuka menghadapi Thailand di final.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, berjanji melakukan permainan terbuka saat menghadapi Timnas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Rabu (14/12).

 

Hal tersebut ia sampaikan kepada para awak media usai latihan pagi di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Senin (12/12).

"Permainan Thailand semakin bagus, tapi mereka pasti memiliki titik lemah. Kami akan bermain terbuka melawan mereka."

"Target kami menang melawan Thailand, itu harus menjadi target kami," kata Riedl tanpa membeberkan kelemahan Thailand.

Di latihan pagi, Riedl terlihat banyak melatih passing dan umpan pendek. Ia juga terlihat memainkan formasi 4-2-3-1. Namun Riedl membantah formasi tersebut akan digunakan dalam pertandingan nanti.

"Saya tidak mungkin memberitahukan starategi tim. Silahkan Anda tulis yang Anda lihat, saya tidak dapat mencegah Anda," ucapnya kepada salah seorang wartawan.

"Latihan sama seperti kemarin, kami masih mencari cara yang tepat untuk melawan Thailand nanti. Latihan taktik," kata Riedl menambahkan.

Timnas Indonesia hanya menggelar latihan pagi hari ini. Usai berlatih, timnas Indonesia kembali ke Hotel Aryaduta dan kemudian pindah hotel ke Aston Sentul usai makan siang. Timnas Thailand pun dikabarkan menginap di sana.

Besok (13/12) sore, timnas Indonesia akan menjalani latihan di Stadion Pakansari pada pukul 18.00 WIB. Sedangkan timnas Thailand bakal menjajal Stadion Pakansari pada pukul 16.00 WIB.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha