Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hotel Golden View Buka KTV Baru
Oleh : ocep
Sabtu | 01-10-2011 | 18:35 WIB

BATAM, batamtoday - Golden View telah menambah fasilitas hotelnya berupa Karaoke TV (KTV) yang dioperasikan guna memberikan pilihan hiburan yang lebih banyak kepada masyarakat, khususnya para tamu hotel.

Paulus Kodrat, Director of Sales Golden View Hotel mengungkapkan, baru-baru ini pihaknya sudah mengoperasikan fasilitas terbaru hotel berupa ruangan KTV.

"Kita sudah buka KTV baru di hotel ini," ujarnya kepada batamtoday, hari ini, Sabtu (1/10/2011).

Sebelum fasilitas ini beroperasi, Golden View sebenarnya sudah memiliki KTV. Namun untuk memberikan lebih banyak pilihan hiburan, pengelola hotel kembali membangun fasilitas KTV yang baru dengan konsep yg lebih eksklusif.

Fasilitas KTV yang baru ini berkapasitas 16 ruang karaoke VIP, plus sebuah ruang besar (hall) karaoke yang dapat menampung ratusan orang. Saat ini fasilitas tersebut masih dalam tahap promosi sehingga pengelola hotel belum menerapkan biaya untuk penggunaan ruangan VIP.

"Untuk tamu yang menginap, masuk ruang VIP masih gratis, cuma membayar minuman," kata Paulus.

Menariknya, masyarakat umum yang bukan tamu hotel juga katanya boleh berkaraoke di tempat ini tanpa berbiaya, namun hanya diperkenakan menempati ruang hall, bukan di ruang VIP. Jadi, mumpung promosi ini masih diberlakukan hingga akhir tahun ini, katanya, masyarakat dipersilahkannya mengunjungi lantai ground Golden View Hotel bila ingin berkaraoke gratis bersama keluarga.

Golden View Hotel sendiri merupakan hotel berbintang empat yang berlokasi di kawasan Bengkong Laut sehingga memiliki pemandangan laut yang cukup indah. Selain pemandangan, hotel berkapasitas 215 kamar ini juga memiliki kelebihan kelengkapan fasilitas, baik yang berada di dalam hotel maupun di luar hotel.

hingga kini hotelnya sudah memiliki berbagai fasilitas yang berada di dalam hotel, antara lain free internet corner, karaoke, movie, sauna, SPA, massage, fitness centre, billiard dan kolam renang. Sedangkan fasilitas yang berada di luar hotel lebih banyak lagi. Diantaranya Kampung SPA, gokart, water sport yakni banana boat dan aqua cycling, out bond yakni air soft gun, pain ball, flying fox, teabuilding, lalu permainan anak2, kolam pancing, lapangan volly pantai dan lapangan futsal.

Meskipun masih banyak lagi fasilitas lain yang akan dibangun pada masa yang akan datang, lanjutnya, namun dia meyakini fasilitas-fasilitas yang ada tersebut sudah dapat menunjang pelayanan hotel dalam memberikan kenyamanan dan daya tarik yang lebih baik kepada wisatawan lokal dan mancanegara. Seperti Kampung SPA yang belum lama ini dimulai pengoperasiannya. Saat ini saja antusiasme tamu hotel terhadap fasilitas tersebut sangat tinggi dimana pada akhir pekan fasilitas ini selalu "full booking".

Dia mengatakan, sebagai hotel "semi-resort", pengelola hotel berpikir bahwa Golden View harus memiliki fasilitas rekreasi yang banyak sehingga tidak menjenuhkan tamu dan pengunjung hotel. Karena itu dari waktu ke waktu pengelola terus membenahi dan menambah jumlah fasilitas rekreasi dan hiburan, baik yang bebas ibaya (free) maupun berbiaya, meskipun dengan harga yang relatif lebih murah dari resort.