Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tahun Depan, Luna Maya Siap Kembali ke Layar Lebar
Oleh : Redaksi
Senin | 05-12-2016 | 10:38 WIB
Luna-Maya1.jpg Honda-Batam

Luna Maya akan kembali ke layar lebar tahun depan. (Foto: showBiz)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama tahun 2016 ini, aktris cantik Luna Maya terhitung jarang tampil dan lebih fokus mengurus berbagai bisnis yang ia geluti. Namun, di 2017 mendatang, Luna bertekad untuk kembali mengibarkan karir keartisannya dengan ambil bagian di beberapa acara televisi dan film.

 

Dikatakan Luna, untuk tahun 2017 mendatang, ia sudah akan memulai beberapa proses syuting layar lebar sejak awal pergantian tahun. Terhitung, setidaknya Luna akan menjalani proses syuting untuk tiga film berbeda mulai dari Januari 2017 mendatang.

"Tahun depan kayaknya bakal fokus di film. Saya udah nggak di televisi, udah nggak ada program di televisi juga. Terus, saya pikir, di penghujung tahun, dapat filmnya dua (tawaran). Awal tahun, 2 Januari udah shooting film. Terus setelah itu, Maret ada lagi. Setelah itu ada lagi. Jadi tinggal film, tahun depan insya Allah shooting," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, kekasih Reino Barack tersebut juga berencana kembali ke dunia balik layar dengan kembali memproduseri film layar lebar seperti yang pernah ditekuninya beberapa waktu lalu.

"Terus mulai kayak produserin film juga. Selain di depan layar, di belakang layar juga, pokoknya fokus di film dulu aja sambil ngembangin kerjaan-kerjaan yang udah ada," tambahnya.

Meski ingin kembali menekuni dunia film, namun Luna pun tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada peluang bisnis baru yang akan ia tekuni. Menurutnya, apapun nanti yang akan ia kerjakan di 2017, Luna akan tetap meliha pekerjaan sambil tentunya mengatur

"Saya nggak pernah menargetkan sih tahun depan harus apa. Sekarang lebih ke apa yang bisa dikerjakan ya dikerjakan. Soalnya yang sekarang dikerjakan tuh menyita banyak waktu banget. Jadi kalau udah jalan, dan udah bisa ditinggal-tinggal (bisnis), baru kepikiran mau buat yang lain, sambil cari-cari," pungkas Luna Maya.

Sumber: Bintang.com
Editor: Yudha