Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Real Madrid Imbang Lawan Barca, Zidane Bersyukur
Oleh : Redaksi
Senin | 05-12-2016 | 09:38 WIB
ElClasico.jpg Honda-Batam


Real Madrid Imbang Lawan Barca, Zidane Bersyukur

BATAMTODAY.COM, Madrid - Real Madrid berhasil menahan imbang Barcelona dalam laga El Clasico di Jornada ke-14, Sabtu (3/12) malam WIB. Entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane, mengaku cukup puas bisa membawa pulang satu a poin dari markas Blaugrana.

 

Real Madrid hampir saja menelan kekalahan perdananya saat melawat ke Camp Nou. Sempat tertinggal lebih dulu El Real akhirnya bisa memaksakan hasil imbang.

Ya, Luis Suarez membuat Los Blancos tertinggal lebih dulu setelah mencetak gol pada menit ke-53. Namun, mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui tandukan Sergio Ramos di menit akhir pertandingan.

Usai laga, Zidane mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang didapat timnya. Ia juga senang dengan semangat anak asuhnya yang memberikan perlawanan hingga menit akhir.

“Anda harus melihat semangat yang ditunjukkan tim. Saya tidak tahu apakah hasil ini adil untuk Barcelona, tapi ini adalah poin penting buat kami. Saya senang pemain tidak menyerah hingga menit akhir,” kata Zidane seperti dilansir realmadrid.com.

“Mereka mampu mencetak gol lebih dulu dan membuat peluang berbahaya. Tapi para pemain memiliki keyakinan untuk terus berjuang hingga akhir,” lanjutnya.

Namun, Zidane juga menegaskan jika timnya tidak boleh terlena dengan keunggulan enam poin dengan Barcelona. Ia mengingatkan anak asuhnya jika kompetisi masih panjang.

“Saya tidak berpikir kami aman. Kami hanya unggul enam poin, dan kompetisi masih sangat panjang. Kami tidak bisa bersantai dan terus meningkatkan permainan hingga akhir musim,” tutup Zidane.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani