Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pokoknya, Timnas Harus Menang Lawan Vietnam
Oleh : Redaksi
Sabtu | 03-12-2016 | 08:26 WIB
ridel.jpg Honda-Batam

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. (Foto: bolaskor)

BATAMTODAY.COM, Jakata - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, kembali menegaskan, tekad skuad Garuda di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016) nanti sore. Seperti dijelaskan, timnas Indonesia wajib menang atas Vietnam.

 

Ini untuk menjaga peluang untuk lolos. Skuad Garuda selanjutnya gantian dijamu Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12).

Laga leg pertama semifinal menjadi pertemuan ketiga setelah dua kali berjumpa sebelum Piala AFF 2016 bergulir. Dalam dua uji coba, timnas Indonesia imbang 2-2 di Sleman sebelum takluk 2-3 di Hanoi.

“Kedua tim sudah bertemu di dua laga persahabatan, tapi semifinal berbeda. Ini juga merupakan pertandingan resmi,” kata Alfred Riedl.

“Target kami adalah meraih kemenangan karena akan sulit meraihnya di leg kedua di luar kandang. Kami tidak mau sampai di sini,” tambah Alfred Riedl.

“Kami sebelumnya tak dianggap. Tapi kami bisa lolos dan saat ini di semifinal. Kami tentu tidak ingin terhenti sampai sini.”

Hal ini disampaikan oleh Alfred Riedl setelah sempat menunjukkan kekesalannya. Itu menyusul terlambatnya sopir datang untuk membawanya ke Sentul Lake Resort, tempat jumpa pers.

Rasa kesal terbawa ke dalam jumpa pers. “Tidak ada pertanyaan? Saya akan pergi karena tidak bisa menunggu,” kata Alfred Riedl sebelum akhirnya mau membahas laga melawan Vietnam.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani