Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Jurus Zidane Hadapi Barcelona
Oleh : Redaksi
Sabtu | 03-12-2016 | 08:12 WIB
zidanebymadrid.jpg Honda-Batam


Jurus Zidane Hadapi Barcelona

BATAMTODAY.COM, Madrid - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut dirinya sudah mengantongi starting XI yang akan dimainkan timnya saat berhadapan dengan Barcelona, Sabtu (3/12). Hal itu ia lontarkan dalam konferensi pers jelang pertandingan.

 

Real Madrid akan mengunjungi markas musuh bebuyutannya di La Liga, yaitu Barcelona. Jelang pertandingan ini, Zidane mengaku sudah memiliki siapa saja daftar pemain yang akan dimainkan saat menghadapi Lionel Messi dkk.

“Saya sudah membuat starting XI untuk pertandingan besok. Itu tidak akan berubah meski mereka melakukan beberapa perubahan jelang pertandingan,” kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Pada prinsipnya pertandingan ini sama seperti lainnya. Kamin adalah tim yang selalu mengincar kemenangan, jadi laga ini tidak akan berbeda dengan laga lainnya,” tambahnya.

Selain itu, Zidane juga mengingatkan anak asuhnya untuk tidak hilang fokus di laga tersebut. Menurutnya, meski Blaugrana sedang dalam tren negatif, ia meminta pemainnya memberikan 100 persen di laga ini.

“Barcelona adalah juara bertahan dan mereka selalu menunjukkan itu di pertandingan besar. Kami tidak bisa menggangap mereka sedang terpuruk karena mereka lawan yang berbahaya,” ujar pria asal Prancis.

Saat ini, Zidane memang tengah menikmati kariernya sebagai pelatih Los Blancos. Sejauh ini, Real Madrid di tangannya belum pernah sekalipun merasakan kekalahan musim ini.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani