Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rihanna Tampil Seksi Saat Bertemu Pangeran Harry
Oleh : Redaksi
Jum'at | 02-12-2016 | 10:50 WIB
Rihanna1.jpg Honda-Batam

Rihanna Tampil Seksi Saat Bertemu Pangeran Harry. (Foto: Salon.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Agaknya tak salah bila "seksi" menjadi nama belakang Rihanna. Di mana pun, kapan pun, ia selalu tampil seksi, tak terkecuali saat bertemu Pangeran Harry di kampung halamannya, Barbados, pada Rabu (30/11/2016).

 

Sebagaimana dikabarkan laman Vogue, Riri bertemu Harry dalam rangka Barbados National HIV/AIDS Commission. Sang penyanyi antara lain mengenakan atasan putih dengan beberapa kancing teratas dibiarkan terbuka yang memperlihatkan sebagian dadanya.

Rihanna bertemu Harry di beberapa kesempatan berbeda. Foto-foto lain yang dilansir CNN memperlihatkan Rihanna memakai gaun bermotif loreng, juga gaun abu-abu, saat bertemu Harry yang tengah menggelar rangkaian royal tour di kawasan Karibia.

Kedatangaan Harry kali ini sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Barbados ke-50 setelah lepas dari Inggris. Beberapa netizen ‘menjodohkan’ Riri dan Harry, selayaknya putri dan pangeran dalam dongeng, via akun media sosial.

"Saya hanya ingin mengatakan lihat matanya. Lmao! Kilau Rihana memesona Pangeran Harry," tulis pemilik akun @Joyfeline. "Lihat betapa Pangeran Harry mengagumi kecantikan Rihanna," @rihweready menulis keterangan foto Harry menyalami Riri.

Namun, menurut CNN, romansa keduanya belum waktunya terjadi, lantaran sang pangeran dari Inggris dikabarkan sedang dekat dengan Meghan Markle, aktris asal Amerika Serikat. Rihanna sendiri dikabarkan baru saja putus dari penyanyi rap Drake.

Terlepas soal romansa, gaya Riri memang selalu menarik perhatian. Sebagaimana dikabarkan Marie Claire, Riri selalu punya cara untuk membikin semua mata tertuju lewat tren dan gaya baru yang diusungnya, dari kepala sampai kaki.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha