Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cidera, Gareth Bale Akan Absen Hingga April 2017
Oleh : Redaksi
Jum'at | 02-12-2016 | 09:39 WIB
Gareth-Bale1.jpg Honda-Batam

PWinger Real Madrid, Gareth Bale.

BATAMTODAY.COM, Batam - Cidera yang dialami winger Real Madrid, Gareth Bale, ternyata lebih buruk dari yang diperkirakan. Pemain asal Wales itu bahkan akan absen hingga April 2017 karena cedera tendon engkel.

 

Seperti dikutip dari AS, Real Madrid semula memprediksi Bale harus absen dua hingga tiga bulan. Namun, setelah sang pemain menjalani operasi di London pekan ini, diketahui Bale harus absen lebih lama.

Cedera engkel yang dialami Bale ternyata lebih buruk dari perkiraan awal Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur kini diprediksi absen selama empat bulan. Dengan demikian Bale baru bisa kembali memperkuat Los Blancos pada April 2017.

Bale yang mengalami cedera ketika melawan Sporting Lisbon di ajang Liga Champions, pekan lalu, sudah memulai proses rehabilitasi. Pemain 27 tahun itu bisa absen memperkuat Madrid di 25 pertandingan.

Sebelumnya Bale sudah absen di pertandingan melawan Sporting Gijon dan kemenangan atas Cultural Leonesa di ajang Piala Raja.

Bale sudah dipastikan absen di pertandingan El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (3/12/2016), dan berpeluang absen di 14 pertandingan selanjutnya di La Liga.

Winger timnas Wales itu juga pasti absen di Piala Dunia Antarklub 2016 dan babak 16 besar Liga Champions. Bale juga diragukan absen di final Piala Raja jika Madrid lolos ke partai puncak, 27 Mei 2017.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha