Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mau Nonton Timnas? Tunggu, Sore Ini PSSI Umumkan Harga Tiket
Oleh : Redaksi
Selasa | 29-11-2016 | 15:38 WIB
fans-Timnas-Indonesia.jpg Honda-Batam

Antisiasme penonton Timnas. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Indonesia akan menjamu Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadio Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12). PSSI baru akan mengumumkan harga tiket pertandingan tersebut, sore ini, Selasa (29/11).

Stadion Pakansari, Cibinong diperkirakan mampu menampung sekitar 30 ribu penonton di dalamnya. Namun, belum pasti PSSI bakal mengeluarkan tiket dengan jumlah yang sesuai dengan kapasitas stadion.

Biasanya, masyarakat Indonesia akan berbondong-bondong memenuhi Stadion jika Timnas Indonesia yang bertanding. Apalagi, ini jadi kali pertama Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF setelah absen selama empat tahun atau dua edisi Piala AFF.

PSSI sebagai induk cabang olahraga sepak bola Indonesia baru akan mengumumkan resmi jumlah tiket yang akan dijual beserta harganya. Nantinya, aklan ada mekanisme penjualan yang dilakukan seperti sebelumnya.

Mulai dari penjualan melalui online sampai penjualan langsung melalui loket tiket di area stadion. Biasanya, harga tiket dibagi menjadi empat kategori, yakni sisi barat, sisi timur, VIP dan belakang gawang.

"Untuk harga tiket laga semifinal Indonesia vs Vietnam dan berapa lembar tiket yang akan dijual, besok, Selasa (29/11) sore PSSI akan mengumumkan," tulis akun twitter resmi PSSI @pssi_fai.

Tidak hanya soal tiket, PSSI juga akan menjelaskan soal sistem pengamanan pertandingan dan berbagai hal lain terkait laga semifinal leg pertama Indonesia di Piala AFF 2016.

Indonesia memastikan tiket ke semifinal Piala AFF 2016 usai membekuk Singapura 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11). Gol pembuka Indonesia diciptakan Boaz Salossa dimenit 62 disusul tendangan kaki kanan pemain naturalisasi Belanda, Stefano Lililpaly di menit ke-85.

Sumber: BBC Indonesia
Editor: Dardani