Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pospera dan Ormas MKGR Kepri Gelar Konser Save Jokowi-NKRI
Oleh : Hadli
Senin | 28-11-2016 | 22:41 WIB
save-jokowi.jpg Honda-Batam

Para pengurus dan aktivis Pospera saat menyiapkan konser Save Jokowi-NKRI. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepulauan Riau bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan menggelar Konser Damai Save Presiden RI Jokowi dan NKRI di Batam.

Agenda terbuka untuk masyarakat umum ini akan berlangsung di Joglo, Tiban III, Kecamatan Sekupang, Selasa (29/11/2016). Konser Save Jokowi-NKRI yang dimulai pukul 07.00 WIB ini akan dihadiri seluruh relawan yang sudah bergabung di Pospera dan MKGR Kepri membela Jokowi dan NKRI.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi. Dari tiga ribu yang ditargetkan, ternyata sampai hari ini saja sudah sepuluh ribu orang masyarakat Kepri yang sudah mendaftar," kata Ketua Dewan Pembina Pospera Kepri Rizki Faisal di lokasi acara, Senin (28/11/2016).

Konser akan dimeriahkan langsung artis-artis papan atas, seperti ex Roy Boomerang, Fadli Padi, Andi Rif yang dalam tahap konfirmasi serta band lokal Jupmajen, ex vokalis day afternoon Dodo dari Jakarta dan masih banyak lagi. Sebelum itu kegiatan akan dimulai doa bersama serta pemberian Tausiah oleh ustad Jamaludin.

Rizki menambahkan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama anak bangsa yang mencintai Presiden RI Jokowi sebagai Bapak Negara dan atas kecintaan pada NKRI.

"Mari kita bersama memajukan bangsa ini tanpa harus menyikut antara satu dengan lainnya. Kita adalah sama, perbedaan diantara kita justru menjadi kekayaan yang jika bersinergi akan menjadi kekuatan yang besar dan bermanfaat untuk bangsa Indonesia," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, juga dikabarkan akan di hadiri Pembina Pospera yakni anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu, tokoh Otmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyatakat, Gubernur, Kapolda, Danrem 003 dan pejabat jajaran Polda Kepri dan TNI.

Editor: Dardani