Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Indosat Haji Mudahkan Komunikasi Jamaah Haji
Oleh : ali/ sn
Jum'at | 30-09-2011 | 07:33 WIB

BATAM, batamtoday - Melalui program Indosat Haji 2011, Indosat menawarkan berbagai kemudahan kepada jamaah haji untuk berkomunikasi selama menjalankan ibadah haji. Dengan layanan ini, para jamaah haji bisa berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia dengan biaya murah.

Program tersebut antara lain berupa menelpon hemat ke Mekkah dengan biaya Rp 1.800 per menit. Bagi pelanggan Indosat di tanah air yang akan berkomunikasi dengan jamaah haji di tanah suci dengan tujuan nomor Arab Saudi, juga mudah caranya, yakni tinggal tekan 01016+966+nomor HP/PSTN tujuan.

Sedangkan Roaming Blackberry di Arab Saudi hanya dikenakan biaya Rp 25 ribu per hari. Dengan cara, melakukan pengaturan manual ke operator Mobily untuk pelanggan pascabayar (Matrix dan Indosat Mobile), dan Rp 45 ribu per hari untuk pelanggan prabayar IM3, Mentari dan Indosat Mobile.

"Kalau penerima telpon di Tanah Suci hanya Rp 2.999 per menit, dengan cara pilih pilih jaringan operator Mobily," kata Marketing Indosat Batam, Rianda Syafitri di Bursa Gadget Indosat, di Nagoya Hill Kota Batam, Jum'at (30/9/2011).

Selain itu, ada promo Indosat saat Bursa Gadget digelar di Kota Batam. Pelanggan Indosat jangan takut pulsa akan habis saat melakukan kontak sesama Indosat. Karena pada saat menelpon satu menit, pelanggan mendapat poin gartis nelpon satu menit.
 
"Pelanggan dapat poin gratis pulsa pada saat menggunakan kartu Indosat pada jam 12.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Sedangkan poinnya dapat diterima keesokan harinya yang dimulai sejak pukul 00.00 WIB hingga 17.00 WIB. Jadi pelanggan bisa memakai keesokan harinya," ujar Rianda.