Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Indosat Gelar Bursa Gadget di Kota Batam
Oleh : ali/ sn
Jum'at | 30-09-2011 | 07:04 WIB

BATAM, batamtoday - Setelah sukses menggelar Bursa Gadget di Jakarta, kini giliran Indosat Batam menggelar Bursa Gadget Indosat di Kota Batam.

Berbagai produk disediakan Indosat di Bursa Gadget, antara lain menghadirkan tipe terbaru smartphone Blackberry Bold 9900 atau dikenal dengan sebutan 'Dakota'. Ponsel jenis ini cukup memuaskan para penggemarnya, karena ponsel Research In Motion (RIM) tersebut hadir dengan update sistem operasi terbaru, yaitu OS 7.

Head of Sales Area Manager Batam M Yahya mengatakan, selain menawarkan smartphone terbaru dari RIM yakni Blackberry Bold 9900, Indosat juga menwarkan beberapa tipe handphone terbaru seperti BB 9300 dan BB 8520 serta beberapa tipe handphone lainnya seperti Galaxy Mini, Galaxy S2, Galaxy Tab 7, nokia X7, Nokia E7, Nokia E5 dengan harga spesial.

"Animo masyarakat akan tren gadget terbaru begitu besar. Terbukti dengan membludaknya pelanggan Indosat yang melakukan preorder Via *889*3# yang kami buka sejak 16 Agustus 2011. Menyusul suksesnya Bursa Gadget yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu, kini kami juga hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Batam agar dapat menikmati paket menarik layanan Balckberry yang kami tawarkan," kata M Yahya saat gelar Bursa Badget Indosat yang akan berlangsung selama empat hari sejak Kamis (29/9/2011) di Mall Nagoya Hill, Kota Batam.