Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kisah Putri Diana Pilih Cinta Pria Muslim daripada Donald Trump
Oleh : Redaksi
Senin | 28-11-2016 | 13:26 WIB
Lady-Di.gif Honda-Batam

Donald Trump Pernah Jatuh Cinta Kepada Lady Diana(womenowns.co.uk)

BATAMTODAY.COM, AS - Mereka yang hadir malam itu mungkin masih mengingat penampilan yang memikat. Ia mengenakan anting-anting yang terbuat dari berlian dan mutiara, serta gaun beludru hitam dengan potongan dada rendah.

Pada Desember 1995, sekitar 900 orang-orang berpengaruh di New York berkumpul di Hilton Hotel di Manhattan, dalam jamuan makam malam yang dihargai US$ 1.000 per piring.

Kala itu, nasib menempatkan Donald Trump semeja dengan Lady Di. Istrinya kala itu, Marla Maples juga hadir.

Tentu saja, pria yang kala itu berusia 49 tahun senang bisa bertukar kata dengan sang putri - yang malam itu duduk di antara dua tokoh yang paling dihormati di Amerika Serikat, Henry Kissinger dan Colin Powell - jenderal bintang empat yang kemudian menjadi Menteri Luar Negeri pada masa pemerintah Presiden George W. Bush.

Dalam sambutannya jelang makan malam, menyapa Trump dan sejumlah pendonor utama. Mantan istri Pangeran Charles itu sudah beberapa kali bertemu dengan taipan properti itu, meski tak mengenalnya dengan baik.

Ketika Diana bicara soal orang-orang yang membutuhkan bantuan, khususnya orangtua yang memiliki anak kecil, seorang perempuan paruh baya berteriak, "Di mana anak-anakmu, Diana?," demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (26/11/2016).

Kala itu, Princess of Wales tersebut telah bercerai dengan Pangeran Charles, sejak Juli 1996.

"Di sekolah," balasnya yang kemudian meneruskan pidatonya.

Trump saat itu terlihat mengangguk, setuju dengan cara Diana telah menangani situasi rumit itu.

Expand