Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Artis Bokep Jepang, Miyabi, Tertawa Ditawari Penjualan Tanah dan Besi Baja
Oleh : Redaksi
Senin | 28-11-2016 | 13:14 WIB
Maria-Ozawa.gif Honda-Batam

Maria Ozawa alias Miyabi (29)© Richard Susilo Maria Ozawa alias Miyabi (29) (Sumber foto: Antara)

BATAMTODAY.COM, Bali - Maria Ozawa alias Miyabi, bintang artis porno Jepang yang kini sedang berada di Indonesia tertawa mendapat email tawaran penjualan besi baja serta email menarik lain.

"Email dari fans Indonesia luar biasa banyak, terima kasih sekali perhatiannya. Kebanyakan hanya fans pengagum. Ada yang menarik pula. Ada yang menawarkan penjualan besi baja kepada saya. Nggak salah ini? Ada pula menawarkan mau jual tanah," kata Maria Ozawa.

Selain itu banyak juga email menarik lain, misalnya mengajak menikah, mengajak selingkuh dan semacamnya dari banyak lelaki.

"Tentu saja hanya yang serius sekali menawarkan pekerjaan kepada saya yang saya balas emailnya, dengan proposal lengkap data lengkap dan sebagainya," lanjutnya.

Untuk email yang dianggapnya tidak baik, Miyabi berujar "Ya tinggal delete saja gampang kok."

Keberadaan Miyabi di Bali saat ini juga banyak diketahui orang Indonesia.

"Tidak sedikit yang kirim email ke saya tanya di mana menginap dan sampai kapan," kata dia.

Miyabi sangat suka Bali dan jadi impiannya selalu untuk sering datang ke Bali dengan bisnisnya, misalnya sebagai foto model, main film, dan sebagainya.

Bagi yang memang serius untuk mempekerjakannya bisa mengirim email dengan data lengkap detil usulan rencana kerjanya langsung ke email: mariaozawai@yahoo.com.

"Pasti saya balas kalau memang serius untuk kerja saya. Kalau cuma iseng saja sih, apalagi menjelekkan saya, tentu saja tinggal delete saja, mudah kok email itu. Bahkan ada yang kirim virus komputer," kata dia kesal di tengah menerima banyak spam ke emailnya.

"Saya senang sekali di Bali, datang ke sini buat santai dan menghibur para teman fans saya yang ada di Indonesia. Ramai sekali ya Bosche," kata Miyabi, Minggu (27/11/2016).

Sumber: Antara
Editor: Udin