Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MU Ditahan Imbang West Ham, Mourinho pun Diusir Wasit
Oleh : Redaksi
Senin | 28-11-2016 | 08:50 WIB
Jose-Mourinhobymirror.jpg Honda-Batam

Mourinho diusir wasit saat skuatnya ditahan imbang oleh West Ham. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Manchester United harus puas bermain imbang kontra West Ham United di pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Man, United akhirnya selamat bermain imbang setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol balasan.

 

Bermain di Old Trafford, The Red Devils dikejutkan dengan permainan menyerang tim tamu. Hasilnya mereka kebobolan di menit kedua Diafra Sakho membobol gawang David de Gea.

Tertinggal satu gol membuat United keluar menyerang. Anak asuh Jose Mourinho akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic di menit ke-21.

Pertandingan memanas memasuki menit ke-27, wasit harus mengeluarkan Mourinho dari pinggir lapangan karena melakukan protes terlalu keras. Mourinho memberikan protes keras karena Paul Pogba mendapat kartu kuning karena dianggap melakukan diving. Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, Manchester United kembali memegang kendali pertandingan. Mereka melakukan tekanan bertubi-tubi, namun masih belum menemui sasaran.

Sebaliknya West Ham United juga mampu menyulitkan lini belakang United melalui serangan balik cepat. Namun, hingga pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah 1-1.

Dengan hasil ini, posisi Man. United di klasemen tidak berubah di urutan keenam dengan perolehan 20 poin. Sedangkan West Ham naik ke posisi 16 menggeser Crystal Palace dengan 12 poin.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani