Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sial, Sudah Sembunyi di Toilet Demi Nonton MU, Masih Tertangkap
Oleh : Redaksi
Rabu | 23-11-2016 | 09:02 WIB
MUbyepa.jpg Honda-Batam

Skuad Manchester United saat menjamu Arsenal. (Foto: EPA)

 

 

BATAMTODAY.COM, London - Dua pendukung Manchester United bersembunyi di dalam toilet di Old Trafford agar bisa menonton pertandingan Manchester United melawan Arsenal.

 

Keduanya ikut dalam tur keliling stadion namun berhasil memisahkan diri dari rombongan tur dan bersembunyi di dalam toilet sepanjang Jumat (18/11) malam.

Namun aparat keamanan menemukan kedua pendukung itu saat melakukan pemeriksaan keamanan pada pagi hari sebelum pertandingan Sabtu.

Manchester United menegaskan aksi keduanya tidak membawa risiko kepada para penonton yang menyaksikan pertandingan di Liga Primer itu, yang berakhir dengan hasil seri 1-1.

Semua peserta tur keliling stadion Old Trafford sudah diperiksa dengan seksama dan melewati detektor logam, sehingga tidak bisa membawa "barang-barang" yang berbahaya.

Aparat keamanan stadion menyerahkan keduanya kepada polisi, yang memutuskan untuk tidak menangkap maupun memproses mereka secara hukum.

Insiden ini terjadi enam bulan setelah pertandingan Bournemouth di Old Trafford dibatalkan lewat pemberitahuan dalam waktu singkat karena ditemukannya sebuah bungkusan yang mencurigakan di salah satu toilet stadion.

Namun bungkusan ternyata "bahan peledak tiruan" yang tertinggal dalam sebuah latihan penanganan antiteror pada awal pekan yang sama di Old Trafford.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani