Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Timnas Ditahan Imbang Filipina, Ini Kicauan Bintang Film Dewasa
Oleh : Redaksi
Rabu | 23-11-2016 | 08:38 WIB
timasimbangbyjp.jpg Honda-Batam

Timnas ditahan imbang Filipina. (Foto: Jawa Pos)

BATAMTODAY.COM, Manila - Hasil imbang yang diraih tim nasional (timnas) Indonesia saat menghadapi Filipina di Piala AFF memicu banyak komentar di media sosial. Salah satunya dari bintang film dewasa, Vicky Vette, yang ikut berkicau di media sosial twitter miliknya.

 

Pada pertandingan tersebut Indonesia sebenarnya mampu dua kali unggul terlebih dulu. Yang pertama adalah saat bek Fachrudin Wahyudi berhasil mencetak gol di menit keenam.

Namun, Filipina berhasil menyamakan kedudukan melalu Misagh Bahadoran setelah mencetak gol pada menit ke-31. Kemudian, di babak kedua pasukan Garuda kembali unggul, kali ini Boaz Solossa yang mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, Kemenangan harus sirna saat Philip Younghusband berhasil memperdaya Kurnia Meiga melalui tendangan bebas di menit ke-82. Hasil imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Indonesia harus puas mendapat satu angka. Itu juga yang menjadi jumlah poin yang dikoleksi. Sementara Filipina mengumpulkan dua poin, setelah di laga sebelumnya ditahan Singapura 0-0.

Raihan imbang tersebut membuat bintang film dewasa asal Norwegia, Vicky Vette turut berkicau di media sosial. Ia terlihat kesal dengan hasil yang diraih oleh tim asuhan Alfred Riedl tersebut.

Vicky memang dikenal sangat menyukai Indonesia. Ia kerap berkicau di media sosial miliknya jika timnas Indonesia bermain.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani