Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KONI Karimun Lakukan Pembinaan Atlit KKI Berprestasi
Oleh : Nursali
Senin | 21-11-2016 | 11:50 WIB
KONI-karimun1.jpg Honda-Batam

Ketua KONI Karimun, Jhon Abrison bersama atlit KKI berprestasi. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karimun tengah membidik dan melakukan pembinaan terhadap atlit Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) yang berprestasi.

 

‎Ketua KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison mengatakan, nantinya para atlit ini akan mendapatkan bimbingan dan pelatihan dari KONI, dirinya juga mengatakan saat ini KONI telah melakukan hal yang serupa kepada atlit-atlit lainnya dari berbagai macam cabang olah raga.

"Pertama kita perlu berbangga hati atas prestasi-prestasi putra-putri Karimun ini. Kita akan mendata seluruh atlit untuk dilakukan pembinaan, bimbingan dan pelatihan kepada atlit kita," kata Jhon menanggapi BaTAMTODAY.COM di Aula SMA 1 Karimun, Senin (21/11/2016).

Ia juga mengatakan, pembinaan yang dilakukan terhadap atlit ini ialah lebih kepada memfasilitasi para atlit saat akan menghadapi kejuaraan dan atau saat mengikuti pertandingan tertentu.

"Kalau pelatihannya kita juga ada sarananya," Katanya lagi.

Ditempat yang sama, Dewan Guru KKI Karimun, Ardinis mengatakan, saat ini pihaknya telah melatih ratusan calon atlit KKI di beberapa tempat.

"Saat ini kita melatih ratusan calon-calon atlit KKI Karimun yang dibagi menjadi 3 tempat. SMA 1, SMA 2 Karimun dan Polres Karimun," Pungkasnya.

Editor: Yudha