Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sukses Gelar Road Race, Kapolres Lingga Apresiasi Para Atlet
Oleh : Nurjali
Senin | 21-11-2016 | 09:38 WIB
pesertaroadracelingga.jpg Honda-Batam

Para peserta yang sukses menjadi juara pada ajang Road Race Polres Lingga. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Polisi Resort Lingga sukse menggelar Road Race Polres Lingga, Minggu pagi, (20/11/16). Start dari Lapangan Merdeka Dabosingkep dan Finish di Halaman Mapolres Lingga.

 

Kegiatan yang didukung oleh beberapa Ormas dan Pemkab Lingga serta media itu diikuti sedikitnya 125 peserta dari Lingga dan Tanjungpinang.

Kabag Sumda Polres Lingga yang juga Ketua Panitia Road Race Polres Lingga itu mengatakan, peserta sebanyak 125 peserta berasal dari Tanjungpinang, Bintan dan tuan Rumah Kabupaten Lingga sendiri.

"Target kita pesertanya tidak sampai, 100, tapi saat pendaftaran target peserta ini mencapai seratus lebih," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Lingga AKBP Muji Supriyadi dalam sambutannya mengaku, bangga atas partisipasi dan andilnya atlit-atlit yang ambil bagian dalam Road Race Polres Lingga tahun 2016. Suksesnya kegiatan tersebut menurutnya tidak terlepas dari keikut sertaan para atlit yang bertanding.

"Kita berharap para atlit lebih semangat lagi, sehuingga tak hanya prestasi yang kita dapat, tapi nama daerah juga harum," sebutnya.

Salah satu peserta dari Tanjungpinang Aditia prabowo mengungkapkan ajang Balap sepeda yang di selenggarakan oleh Polres Lingga ini tentunya sangat membantu para atlit sepeda untuk. Mengembangkan dan menyalurkan bakat di bidang sepeda.

"Kalau tidak karena adanya road race kami tidak akan pernah sampai di dabo," ujar salah satu peserta yang sukses finis pertama dan meraih juara 1 di ajang tersebut.

Meskipun masih perdana di laksanakan namun kegiatan ini berlangsung sukses.

Editor: Dardani