Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suzuki Ertiga Dipasarkan di Malaysia dengan nama Proton Ertiga
Oleh : Redaksi
Minggu | 20-11-2016 | 17:29 WIB
proton ertiga.jpg Honda-Batam

Proton Ertiga.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Produsen mobil asal Malaysia, Proton, akan memasarkan Suzuki Ertiga di Malaysia dengan nama Proton Ertiga.

PT Suzuki Indomobil Sales yang mengirim mobil tersebut ke Malaysia mengatakan, belum mendapatkan info resmi dari pihak Proton yang tetap akan menggunakan nama Ertiga pada mobilnya.

"Saya harus cek dulu, tapi artinya pihak Proton mengakui bahwa kualitas Ertiga cukup baik, mereka merencanakan belum fixed sih menggunakan nama Ertiga juga karena suatu hal yang baik menurut mereka tapi sekali lagi belum fixed ya belum dapat info dari mereka," ungkap National Sales Head 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Susanto Winarto di Jakarta.

Pihak Proton sendiri telah merilis video yang berkaitan dengan Proton yang akan menggunakan nama Ertiga. Tapi pihak Suzuki mengatakan belum secara resmi menerima permintaan dari Proton.

"Secara formal belum kasih info ke kita cuma kita lihat kan situasi di sana mereka udah kasih teaser segala rupa. Jadi mereka mau gunakan nama Ertiga karena ada reputasi yang baik," tutur Susanto.

Sumber: Detik.com

Editor: Surya