Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Reses DPRD Karimun

Ini Masalah Klasik yang Kerap Dikeluhkan Masyarakat Meral
Oleh : Nursali
Jum'at | 18-11-2016 | 11:22 WIB
meral1.jpg Honda-Batam

Reses DPRD Karimun di Kecamatan Meral. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Masyarakat Kecamatan Meral dan Meral Barat keluhkan masalah air besih, kerusakan jalan, kebanjiran di beberapa ruas jalan dan pemukiman.

 

Hal itu disampaikan warga saat reses yang digelar oleh Sappe Sinaga dari Fraksi Nasdem, Yusuf Sirat dari Fraksi Golkar, Nyimas Novi Ujiani dari Fraksi PKB, Rosmeri dari Fraksi Golkar, Komarudin dari Fraksi PKS dan Sulfanow Putra dari PDIP di balai pertemuan masyarakat Darussalam Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat, Jumat (18/11/2016).

"Dari tahun ke tahun kami dengung-dengungkan aja masalah ini. Barang kali ini Reses yang ketiga yang kami sampaikan. Namun tidak juga ada solusinya," Kata Salahuddin warga Pasir Panjang.

Reses ini pun menjadi harapan penuh bagi masyarakat setempat untuk menyampaikan keluhan-keluhan mereka, beberapa diantaranya bahkan meminta keseriusan anggota dewan tersebut untuk menggiring keluhan mereka ke Pemerintahan Kabupaten Karimun.

"Kami harap tahun ini dapat segera terealisasi lah bu," katanya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani dari Fraksi PKB meyakinkan kepada masyarakat bahwa DPRD Karimun selama ini selalu berupaya untuk kepentingan masyarakat.

"Dan perlu digarisbawahi, DPRD Karimun tidak pernah mencoret usulan bapak-bapak sekalian. Memang tahun ini adalah tahun yang sangat sulit bagi kami dan pemerintah untuk membangun Kabupaten ini, karena devisit," pungkasnya.

Editor: Yudha