Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bernuansa Unik, Cafe Chemistree Hadir dengan Harga Meriah
Oleh : Hadli
Kamis | 17-11-2016 | 09:38 WIB
cafechemistree.jpg Honda-Batam

Cafe Chemistree Jalan Raja H. Fasibilillah Komplek Raffles City, Batam Center. (Foto: Hadli)

 

BATAMTODAY.COM. Batam - Bagi masyarakat Batam dan wisatawan yang ingin bersantai sambil menikmati menu makanan nikmat ditemani segelas kopi, anda bisa mengunjungi Cafe Chemistree.

 

Lokasinya, depan Hotel Sahid, Jalan Raja H. Fasibilillah Komplek Raffles City, Batam Center atau seberang jalan restoran Saung Sunda Sawargi. Lokasi yang setrategis ini sangat cocok untuk duduk bersantai.

Dari pinggir jalan, Cafe Chemistree ini terlihat megah dan terkesan mewah. Namun siapa yang menyangka, Cafe Chemistree yang memiliki konsep desain Rustic itu, ternyata tidak membuat kantong celana robek.

Harga yang bersahabat dengan rasa menu makanan serta beragam fasilitas minuman seperti kopi dan minuman bergizi tersaji di ruangan dua lantai ini. Dengan interior yang dipadukan dengan desain unik disertai modern, lokasi ini tidak bisa dijumpai di tempat kongkow lain nya di Batam.

"Kami merancang Cafe Chemistree ini dengan desain rustic. Sejumlah elemen etnik bekas yang digunakan untuk aksen pada interior," kata Julius, pengelola Cafe Chemistree sambil menunjukkan tiap sudut gedung yang menabjubkan.

Ia mengatakan, rancangan itu dipilih sebagai tempat bersantai agar pengunjung tidak merasakan kejenuhan. Sebab, tempat ini banyak pilihan, tiap sudutnya terdapat beragam nuansa.

"Harga memang sama dengan tempat lain, tapi kami memberikan banyak pilihan tempat duduk dengan tekstur ruangan yang beragam. Seperti lantai dua teras ini kami menggunakan kaca," ujarnya.

Julius mengatakan sambil desain finishing, Cafe Chemistree telah beroperasi dalam beberapa hari ini dan telah mendapat respon yang positif dari pengunjung. "Rencananya pada hari Sabtu (19/11/2016) akhir pekan ini di launching," tuturnya.

Editor: Dardani